Senin, 08 April 2013

Oleh - Oleh dari Thailand


Seminggu kemarin kakakku ada acara KKL ke Thailand. Jujur bikin iri banget soalnya aku belum pernah pergi - pergi ke Luar Negeri, huhu. Berhubung dia kuliah dijurusan Planologi atau Perencanaan Wilayah Kota, sehingga yang menjadi sorotannya tentang tata kotanya. Katanya sih tataan wilayahnya bagus meskipun padat dan macet, mirip - mirip kaya di Jakarta gitu deh namun bedanya sungai - sungai disana cukup bersih n pengelolaannya juga bagus. Setelah pulang dia bawa oleh - oleh yang lumayan banyak. kaya gini nih:

1. Post Card

ini dia postcard dari Thailand

2. Baju - Baju

ngga afdol kalo pergi ke suatu tempat kalo ngga beli kaos nama tempatnya :D

3. Hiasan 

hiasan tuk tuk, transportasi khas Thailand yang mirip bajaj

4. Gantungan Kunci
Gantungan kunci Gajah yang terbuat dari kayu

5. Tas Cewe 

Tas - tas motif yang unik dan bernuasa  thailand

bagus - bagus kan??? aku jadi pengen ke Thailand, disamping tiket pesawatnya ngga terlalu mahal, harga - harga disana juga terhitung murah soalnya Nilai Tukar Rupiahnya cuma 320 Rupiah per 1 Bath. jadi harga - harganya masih terjangkau. yuks nabung buat agenda jalan - jalan :D



2 komentar:

  1. Wah...bagus2 ya oleh2 dr Thailand.hehe
    Lah si rosi emang pengen jalan2 kemana? :)

    BalasHapus
  2. wah makasih yaa udah mampir ke blogku, hehe
    kalo aku mah pengen ke negara yg belum pernah aku datengin, haha semuanya juga boleh :D

    BalasHapus

By :
Free Blog Templates